Pages

Thursday, May 9, 2013

Kata Teman-Teman, Aku Ini...

Pendiam

Ini tidak sepenuhnya benar. Kadang kala aku diam, kadang kala aku bicara. Semua bergantung dari situasi dan kondisi yang ada.

Plain

Plain punya banyak arti, bisa sederhana, biasa, datar, atau... kurang menarik. Mungkin plain yang dimaksud temanku adalah arti yang keempat. Aku bukan seorang yang fashionable. Jadi wajar kalau di mata umum, aku pribadi yang kurang menarik.

Diligent

Diligent berarti rajin atau tekun. Bagiku, rajin adalah suatu keharusan. Ada beberapa hal yang harus orang-orang lakukan secara rajin agar bisa hidup, misalnya rajin bernapas. Kalau orang tersebut tidak rajin bernapas, bisa dipastikan tak lama kemudian dia akan pingsan.

Kind

Am I kind? Menurutku, hanya kalian yang bisa menilaiku. Aku malah menganggap diriku belum pantas dikatakan baik. Aku masih perlu banyak belajar dari orang-orang yang ada di sekitarku.

Tukang nyindir

Aku tidak tahu siapa yang mengatakannya, tapi sepertinya, dia pernah jadi korbannya, hehe... Maaf ya... Saat aku tahu hal ini, aku jadi khilaf. Mungkin terlalu banyak dosa yang kumiliki saat ini.

Baik

Loh, ini sih sama saja dengan kind di atas, gak ada bedanya. Kalau menurutku, semua manusia dilahirkan di dunia sebagai makhluk yang baik. Hanya saja, setiap manusia memiliki level baik yang berbeda-beda.

Bimbang

Bimbang? Sebenarnya tidak juga. Aku akan sangat bimbang bila disuruh memilih pemimpin yang ideal bagi negeri ini.

No comments:

Post a Comment